Nonton The Promised Neverland Season 2 Episode 8 Sub Indo dan Link Spoiler Streaming Gratis

The Promised Neverland S2 Eps 8 Sub Indo, Yakusoku No Neverland Season 2 Episode 8 sub Indo Preview, Spoiler, dan Tanggal Rilis

Apakah kalian kesini mencari informasi tentang Spoiler The Promised Neverland Season 2 Episode 8 Sub Indo dan Link Streaming Gratis, Atau mencari info bocoran cerita Yakusoku No Neverland Season 2 Episode 8 sub Indo. Jika benar maka kalian bisa mendapatkan link nonton gratis  dan download Yakusoku No Neverland S2 Eps 8 Subtitle Indonesia terbaru. Simak selengkapnya dibawah, Ok!

POINT PENTING, Download Promised Neverland S2 Eps 8 Sub Indo. Yakusoku No Neverland Season 2 Episode 8 Subtitle Indonesia Kapan Rilis ?, Apabila tidak ada halangan, Anime Yakusoku No Neverland S2 Eps 8 Sub Indo akan rilis atau masuk jadwal tayang pada Hari Jumat tanggal 5 Maret.

Sinopsis Anime The Promised Neverland Season 2

Musim kedua The Promised Neverland adalah serial anime televisi Jepang tahun 2021 yang diadaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu. Pada 29 Maret 2019, musim kedua secara resmi diumumkan akan diproduksi. Musim kedua awalnya ditetapkan untuk rilis Oktober 2020, tetapi karena pandemi COVID-19, itu ditunda hingga 8 Januari 2021 di Fuji TV Noitamina. Lagu tema pembukanya adalah “Identity” (ア イ デ ン テ ィ テ ィ, “Aidentiti”) dibawakan oleh Kiiro Akiyama (秋山 黄色, Akiyama Kiiro), dan lagu tema penutupnya adalah “Magic” (魔法, “Mahō”) dibawakan oleh Myuk. (https://en.wikipedia.org/)

Episode dimulai dengan Emma, ​​Ray, dan anak-anak Grace Field House melarikan diri ke hutan dan menuju ke arah peradaban. Mereka berharap dapat menemukan pendukung perjuangan mereka yang bernama William Minerva menggunakan pena—yang berisi peta holografik—yang ditemukan oleh Norman. Menggunakan pesan yang ditandai William di buku teks House, Ray dapat mengetahui lokasi tempat mereka sekarang berada. Ia menyadari bahwa cerita di buku teks tersebut benar-benar dapat membantu mereka bertahan hidup.

Spoiler Anime The Promised Neverland Season 2 Episode 8 Bahasa Indonesia

Spoiler alert | Rencana Norman untuk membasmi Iblis tetap akan di laksanakan walau bertentangan dengan janji dia terhadap Ema, misi Ema untuk mencari Mujika dan Sonju segera dimulai. Dalam waktu 5 hari itu mereka harus berhasil menemukan atau rencana awal Norman akan segera dimulai, Norman sendiri juga berncana untuk membunuh Mujika dan Sonju. Experimen yang dialami oleh Norman membuat dia dan temannya harus segera bergegas untuk masa depan umat manusia.

Episode 9 akan berisi kelanjutan anime The Promised Neverland Season 2, masih menjadi misteri sepasang Iblis yang menyelamatkan Emma, dalam manganya sendiri ceritanya tak seperti animenya. Jadi kita tunggu kelanjutannya minggu depan

Link Streaming The Promised Neverland Season 2 Episode 8 Bahasa Indonesia

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari The Promised Neverland Season 2 Episode 7 kemarin??. Tenang, buat kalian yang tidak sabar untuk menonton, kalian bisa menonton di Youtube Muse Indonesia termasuk Streaming Nonton Yakusoku No Neverland Season 2 Episode 8 Sub Indo yang akan liris minggu depan.

Platfrom ini menayangkan Streaming Gratis yang melalui Aplikasi Youtube dan menyediakan layanan berupa tontonan hiburan Anime dengan Bahasa Mandarin, English, Thailand, Malay dan Indonesia dll. Termasuk diantaranya adalah Yakusoku No Neverland Season 2 Episode 8 Sub Indo. Tenang kalian bisa mengatur kualitas Streaming kalian mencapai 360p, 480p, 720p dan 1080p. Watch online for free Anime.

Untuk menonton kalian bisa menuju link ini :

Yakusoku No Neverland Season 2 Episode 8 Sub Indo Eng | iQIYI

Kalian juga bisa menonton dan downloads anime Sub indo lainya, Samehadaku, Oplover, Anoboy, Nekonime, Animeindo, Anitoki, Drivenime, Kusonime, Meownime, Animeku, Otakusedu, dll.

Salam Dulur Adoh,

Itu dia Link Nonton The Promised Neverland Season 2 Episode 8 Sub Indo dan Link Spoiler Streaming Gratis, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.