KLAIM BPJS GAGAL SAAT HARUS UPLOAD NPWP, Ini Jawabanya !!!

npwp wajib di isi
npwp wajib di isi
npwp wajib di isi
NPWP Wajib di isi

Apa NPWP Itu ? 

NPWP adalah serangkaian nomor yang diberikan kepada wajib pajak (baik perorangan maupun badan) untuk identifikasi dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan (yaitu Pajak Penghasilan dan PPN). Jadi, NPWP adalah:

Diberikan kepada wajib pajak yang memenuhi persyaratan baik subjektif maupun objektif sebagaimana diatur dalam Undang Undang dan Peraturan Perpajakan.

Diterbitkan oleh sebuah kantor pajak sebagaimana diatur dalam Keputusan Direktur Jenderal Pajak. NPWP dikelola oleh sistem informasi terintegrasi di kantor pusat Direktorat Jenderal Pajak.

Di dalam formulir tertulis tidak diwajibkan untuk mengisi NPWP jika saldo BPJS Ketenagakerjaan tidak lebih dari 50 jt. Akan tetapi banyak yang terjadi masalah saat ingin mengupload dokumen yaitu tentang NPWP yang wajib diisikan. Berikut adalah cara saya untuk melewati langkah upload dokumen NPWP.

Upload NPWP berhasil
Upload NPWP berhasil

Upload NPWP berhasil

Memang NPWP wajib diisi tapi bagi yang tidak mempunyai tidak bisa, karena itu kita upload gambar bisa dengan KTP atau dengan selembar kertas yang bertuliskan bahwa kita tidak mempunyai NPWP. Cara tersebut bisa untuk melewati proses gagal dalam upload NPWP dan bisa meneruskan ketahap berikutnya.

Contoh penganti NPWP

Contoh penganti NPWP
Contoh penganti NPWP

Begini Cara Mencairkan Saldo Bpjs Ketenagakerjaan Online Dengan mudah

info lebih lanjut : BPJS Kesehatan

Salam Dulur Adoh

Itu dia cara Klaim BPJS Gagal saat Harus Upload NPWP, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.