Kematian Beberapa Karakter di Tokyo Revengers Sejauh Ini?

Kematian Beberapa Karakter di Tokyo Revengers Sejauh Ini?

Duluradoh.com – Karakter di Tokyo Revengers sejauh ini terdapat karakter baru yang muncul di animenya. Tapi banyak nantinya yang akan mati dalam cerita dari manganya, apa kalian ingin tahu siapa saya sejauh ini yang akan mati?. Saya akan merangkum beberapa kematian beserta alasan mengapa mereka meninggal.

Berikut ini adalah nama-nama karakter yang akan mati di anime Tokyo Revengers, simak dan perhatikan!  

Shinichiro

Ia ialah pimpinan sekalian pendiri geng motor populer, Black Dragons. Dia berumur 23 tahun serta wafat pada 14 Agustus 2003. Shiniciro dibunuh oleh Kazutora, salah satu sahabat baik Mikey yang sekalian pendiri geng Toman. Permasalahannya dimulai kala Geng Toman awal kali berdiri. Sesuatu hari Kazutora berinisiatif buat membagikan Mikey hadiah ulang tahun, dia berencana buat membagikan Mikey sepeda motor baru sebab dikala itu Mikey mengendarai motopad yang lelet. Mengingat ia merupakan pemimpin dari geng tersebut, hingga hendak sangat keren bila Mikey mengendarai motor yang lebih bagus semacam CB205T.

Kesimpulannya Kazutora mengajak Baji buat mencuri motor di salah satu toko motor yang menjual motor incaran Kazutora. Kazutora memukul laki- laki tersebut dengan tang besar yang dibawanya. Laki- laki tersebut berdarah sampai wafat, Baji panik sehabis menyadari kalau laki- laki itu merupakan Shiniciro Sano, kakak Mikey, serta toko yang mereka rampok merupakan toko kepunyaan kakaknya Mikey. Polisi setelah itu tiba serta menangkap mereka berdua, keduanya diberi hukuman penjara. Semenjak dikala itu Mikey tidak dapat memaafkan Kazutora sebab menewaskan Kakaknya, serta Kazutora tidak dikira lagi selaku anggota geng Toman.  

Keisuke Baji

Keisuke Baji adalah karakter yang meninggal karena tawuran antara gang Tokyo Manji melawan Valhalla bisa di sebut dengan peristiwa Halloween Berdarah  

Emma Sano

Diperintahkan oleh Izana, Emma diserang oleh Kisaki dan dibunuh. Mikey dalam usahanya untuk menyelamatkan saudara perempuannya membawanya ke rumah sakit di punggungnya ketika dia mengucapkan permintaan terakhirnya agar dia memberi tahu Draken bahwa dia mencintainya dan agar Takemichi merawat Mikey. Sebelum membiarkan dirinya mati di punggung kakaknya.

Tetta Kisaki

Kematian Tetta Kisaki cukup tragis karena rencana yang dia susun untuk mendapatkan Hinata digagalkan oleh Takemichi. Kematiannya sendiri di akibatkan oleh kekalahannya mewalan gang Tokyo Manjin dan pelariannya ditabrak oleh mobil dengan kencang.

Kematian berikutnya adalah kematian di masa depan dan masih bisa di rubah

Hinata Tachibana

Hinata mendapatkan beberapa kematian yang beragam, mulai dari penabrakan oleh Atsushi Sendo dan dibunuh langsung oleh Tetta Kisaki. Motif pembunuhan ini dilakukan oleh Tetta yang ditolak cintanya dan memilih untuk membunuh Hinata.

Chifuyu Matsuno

Tak jauh dari Hinata, Chifuyu Matsuno sendiri dibunuh oleh Tetta karena alasan dirinya membenci tetta dan mengetahui dirinya bekerja sama dengan orang lain untuk menjatuhkannya. Kedua dibunuh oleh Manjiro Sano karena berbedaan pendapatnya tentang masa depan Tokyo Gang Manji.

Atsushi Sendo

Terdapat beberapa hal yang membunuh Atsushi Sendo, akan tetapi dasar dari terbunuhnya adalah karena takut akan adanya Tetta yang berada dibelakangnnya. Semua kasus terbunuhnya Atsushi Sendo merupakan upaya bunuh diri, termasuk membuhun Hina merupakan ulangnya.

Taiju Shiba

Dalam cerita, Taiju Shiba akan mati akibat dibunuh oleh Yuzuha karena tusukan, Pastinya rencana itu di dalanggi oleh Tetta.

Takashi Mitsuya

Takashi mati karena dibunuh oleh Mikey, didasari oleh perbedaan pendapat di Gang Tokyo Manji dan pembunuhan oleh Mekey menyisakan Takemichi dalam gang.

Manjiro Sano

Dibunuh oleh Takemichi karena sudah merasa dirinya tidak pantas hidup karena membunuh semua anggotanya.

Naoto Tachibana

Kematiannya karena melindunggi Takemichi dari tembakan Tetta dan mengakibatkan Takemichi tidak bisa kembali kemasa depan.

Masih ada karakter yang mengalami kematian di masa depan seperti anggota petinggi di Toman. Ken Ryuguji(Draken), Haruki Hayashida, Hakkai Shiba, Ryohei Hayashi, Souta Kawata, dll.

Akhir Kata

Itu dia Kematian Beberapa Karakter di Tokyo Revengers Sejauh Ini? – Tokyo Revenger, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua. Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.