Fakta Dibalik Windah Basudara yang Disukai Para Bocil!!

Banyaknya Top UP Game Windah Basudara
Banyaknya Top UP Game Windah Basudara

Siapa yang cita-citanya pengen jadi Windah Basudara?, merupakan kaliamat yang tak asing lagi bagi Subscribe bang Brando. Semenjak Viralnya Livestreaming 24 jam yang dulu sempat mengegerkan dunia gamer, yang saat itu ditunjukan untuk membantu korban dari Covid-19. Windah Basudara atau Brando Franco Windah menjadi salah satu Youtuber yang menjadi Favorit para Bocil dan membuat meme windah basudara melejit di TikTok.

Sebenarnya apa sih yang membuat Chanel Windah Basudara bisa menjadi seperti sekarang ?. Melihat hal menarik itu, maka ingin sedikit membahas beberapa hal yang membuat Windah Basudara di sukai oleh banyak Bocil atau orang di Indonesia.

Profil Brando Franco Windah

Tak banyak yang bisa sampaikan mengenai profil Windah Basudara, tapi semoga vidio dari DRAW MY LIVE bisa sedikit membantu.

Fakta Dibalik Windah Basudara yang Disukai Para Bocil

Konsinten dalam Vidio YouTubenya

Beranda Youtube Windah Basudara
Beranda Youtube Windah Basudara(Terlihat konsisten dari jam tayang)

Fakta pertama dibalik Windah Basudara yang disukai para bocil adalah Konsistennya dalam melakukan livestreaming di channel Youtube. Bang Brando tak segan-segan untuk melakukan livestreaming berkali-kali dalam sehari. Jam dan waktu yang tepat membuat banyak dari orang akan menontonnya, seperti saat waktu pagi, siang menjelang sore ataupun saat malam hari. Waktu tersebut merupakan waktu yang cocok untuk mendapatakan viewer yang banyak, karena banyak di antara waktu tersebuat ada banyak orang yang mengangur dan butuh sedikit hiburan. Tapi ada juga orang yang lebih suka menonton vidio Replaynya disela waktu tertentu, biasanya orang yang menonton vidio Replay kebanyakan adalah orang yang tidak bisa menonton livestreaming.

Banyak Game Seri Baru/Bervariasi

Windah Basudara(Bermain Dragon City)
Windah Basudara(Bermain Dragon City)

Bang Brando tak hanya memainkan game itu-itu saja, banyak game yang dia mainkan. Mulai dari game yang klasik/jadul sampai game yang terbaru saat ini dia mainkannya. Kebanyak game yang dimainkan sekarang adalah dari perangkat Mobile, yang awalnya menurut orang lain game tersebut kurang seru dimata Bang Brando game tersebut menjadi seru dan cepat Viral. Seperti Dragon City, NiNJA HEROES dan lainnya.

Toxic Dengan Ciri Khas

Windah Basudara toxic, tapi toxic yang di berikan oleh Bang Brando  berbeda dengan channel-channel lain. Mengapa begitu ? Kebanyakan Youtuber lain toxic tanpa sensor tau toxic asal ngomong dan berbeda dengan Bang Brando sendiri toxic di iringi kata-kata yang bijak atau bisa dengan kata-kata yang random. Mengejek bocil kematian FF dengan memuja game Free Fire, sindiran ini terlihat halus di telingga buka.

12 Rekomendasi Anime Winter 2021, Jalan Alur yang menarik

Suka Berinteraksi dengan Penonton

Windah Basudara membacakan komentar
Windah Basudara membacakan komentar

Bang Brando sering membacakan komentar-komentar di sela Livestreamingnya. Walau game yang dia mainkan tergolong game sulit yang memerlukan konsentrasi tinggi,  Bang Brando juga tidak akan lupa untuk membacakan komentar-komentar dari penonton. Baru-baru ini juga Bang Brando setiap membacakan komentar pasti/sering meyebut kata Ilham, kata Ilham sendiri saat ini sedang Viral. Ada 3 tahapan yang sering dilakukan saat berinteraksi dengan penontonnya yaitu: Absen saat mulai Livestreaming, Pembacaat saat di waktu sela bermain game dan Saat ingin menutup Livestreaming.

Siapa Itu Ilham Yang Lagi Viral di Tiktok ? Feat Bocil Kematian Windah Basudara

Lagu yang Disukai Bocil

Setiap melakukan prestasi atau mendapat hadiah yang di inginkan dalam game, Bang Brando selaku memainkan musik yang berjudul “Different Heaven – Safe And Sound”. Tapi musik ini sendiri memiliki peran sendiri di kalangan penonton yaitu melalui lirik “wik wik wika wika” di lanjutkan dengan menari asik.

Mempunyai Ekspresi yang Disukai

Foto Windah basudara jadi bocil kematian
Foto Windah basudara jadi bocil kematian

Bukan hanya disukai karena game yang dia mainkan saja, banyak juga orang yang menyukai ekspresi Bang Brando saat bermain. Banyak moment-moment yang sering dijadikan meme oleh penonton dan kebanyakan adalah ekspresi wajah atau gerak tubuh dari Bang Brando. Ada juga meme yang memperlihatkan kata-kata mutiara.

Tidak Suka/Tidak Pernah Meninta Sawer dari Penonton

Banyaknya Top UP Game Windah Basudara
Banyaknya Top UP Game Windah Basudara

Top Up GAME Berjuta-juta, kata-kata itu tepat bagi Bang Brando. Disetiap Vidio Live Streaming gamenya tak lupa juga aksi Bang Brando yang menghabiskan uang dari kartu kredit mamanya(bercandanya Bang Brando). Disinilah para bocil kematian menyesatkan Bang Brando untuk membeli sesuatu dalam permainannya. Tapi uang yang dia habiskan untuk membeli item game merupakan uang Bang Brando sendiri. Bang Brando tidak pernah membuka donasi untuk Live Streamingnya dan malah banyak mensupport Streamer lain dengan melakuka berupa Donasi, Like dan Comment kata semangat. Sempat Bang Brando marah ketika mengetahui ada penonton yang memberi Top Up ke akun gamenya kemarin.

Salam Dulur Adoh

Itu dia 7 Fakta Dibalik Windah Basudara yang Disukai Para Bocil , Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.