Cara Vote dan Nominasi Skor BTS Dan BLACKPINK Untuk Penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

Cara Vote dan Nominasi Skor BTS Dan BLACKPINK Untuk Penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2021
Cara Vote dan Nominasi Skor BTS Dan BLACKPINK Untuk Penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2021

Kalian bisa ikut Vote Groub BTS dan BLACKPINK dalam Nickelodeon Kids ’Choice Awards 2021 dengan mudah dengan mengunjunggi situs resmi Nickelodeon

BTS dan BLACKPINK Akan merebutkan trophy di Nickelodeon Kids ’Choice Awards 2021!

Pada tanggal 2 Februari, nominasi untuk acara Nickelodeon Kids ’Choice Awards tahun ini diumumkan. BTS dan BLACKPINK sama-sama dinominasikan dalam kategori Grup Musik Favorit, bersamaan dengan Black Eyed Peas, Jonas Brothers, Maroon 5, dan OneRepublic. BTS memenangkan penghargaan Grup Musik Favorit di acara tahun 2020.

Masing-masing yang mendapat nominasi sebagi berikut:

BTS

BTS sendiri mendapatkan 3 nominasi diantaranya  Favorite Music Groub, Favorite Song, dan Favorit Global Music Star.

  1. Dalam Favorite Music Groub BTS Nominasi lainnya adalah dari negara semdoro diantaranya adalah Black Eyed Peas, BLACKPINK, Jonas Brothers, Maroon 5, dan OneRepublic.
  2. Dalam Favorite Song BTS memiliki “Dynamite”, Nominasi lainnya Adalah The Weeknd “Blinding Lights”, Taylor Swift “Cardigan”, Drake “Toosie Slide”, Shawn Mendes “Wonder”, dan Justin Bieber “Yummy”.
  3. Dalam Favorit Global Music Star BTS (ASIA) Nominasi lainnya adalah Savannah Clarke (Australia), David Guetta (Europe), Master KG (Africa), Taylor Swift (North America), Sebastián Yatra (Latin America)

BLACKPINK

BLACKPINK sendiri mendapatkan 2 nominasi diantaranya  Favorite Music Groub dan Favorite Music Collaboration.

  1. Dalam Favorite Music Groub, BLACKPINK dan Nominasi lainnya adalah Black Eyed Peas, BTS, Jonas Brothers, Maroon 5, dan OneRepublic.
  2. Dalam Favorite Music Collaboration, BLACKPINK dan Selena Gomez dari “Ice Cream” menerima penghargaan dalam kategori Kolaborasi Musik Favorit. Nominasi sesama termasuk “Be Kind” oleh Marshmello dan Halsey, “Holy” oleh Justin Bieber menampilkan Chance the Rapper, “Lonely” oleh Justin Bieber dan Benny Blanco, “Rain on Me” oleh Lady Gaga dan Ariana Grande, dan “Stuck with U Oleh Ariana Grande dan Justin Bieber.

BTS sendiri pernah memenangkan trofi Favorit Musik Global di Kids ’Choice Awards pada 2018. Nickelodeon Kids ’Choice Awards 2021 akan disiarkan pada 13 Maret pukul 19:30. ET / PT di saluran Nickelodeon, TeenNick, Nicktoons, dan Nick Jr.

Permainan Vercel App yang dimainkan NCT dan Link Game terbaru 2021

Cara Vote di Nickelodeon Kids ’Choice Awards 2021

Voting untuk penghargaan sekarang terbuka di KidsChoiceAwards.com dan Twitter, serta aplikasi Screens Up dan Nick Play. Bagi kalian yang mengiginkan idola kalian menang bisa ikut dalam voting dan cara voting ini termasuk cukup mudah. Simak langkah-langkahnya sebagai berikut ini:

Cara Vote di Nickelodeon Kids ’Choice Awards 2021
Cara Vote BTS dan BLACKPINK di Nickelodeon Kids ’Choice Awards 2021
  1. Buka website KidsChoiceAwards.com atau aplikasi Twitter, aplikasi Screens Up dan Nick Play.
  2. Akan tampilan pertama, Kalian bisa pilih VOTE NOW untuk memilih nominasi.
  3. Terdapat 22 pilihan yang harus kalian Vote, termasuk diantaranya BTS dan BLACKPINK.
  4. Pastikan kalian VOTE sesuai dengan kesukaan kalian.

Kalian juga bisa Vote ulang dan mendapatkan badge setelah menyelesaikan voting. Cara ini sama seperti yang dilakukan di Aplikasi Twitter, aplikasi Screens Up dan Nick Play karena Vote tersebut dibuat mudah.

Salam Dulur Adoh

Itu dia Cara Vote dan Nominasi Skor BTS Dan BLACKPINK Untuk Penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2021, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.