Cara Memainkan Apex Legends di Ponsel Android/iOS

Play Apex Lagend di Android/IOS
Play Apex Lagend di Android/IOS

Hallo Dulur,

Apex Lagend adalah permainan battle royale PC yang permainannya sendiri terdiri dari 3 player dalam satu squad. Permainan ini di tersedia di macam-macam perangkat seperti Windows, Xbox, dan Playstation. Karena banyaknya antusias berbagai kalangan yang menginginkan Apex Lagend menuju perangkat mobile, dari sana terdengar isu pada tahun 2018 Apex Lagend bakal rilis di Mobile device. Tapi sampai sekarang belum terdengar lagi apakah rilis beneran atau tidak, maka dari itu saya akan berbagai tips untuk bermain di mobile untuk mengobati penasaran kita.

Tetapi jika kita bermain di mobile dan berlawanan dengan player PC pasti akan terkesan berat sebelah, jadi saya hanya akan membantu anda untuk merasakan bagaimana sensasi bermain Apex Lagend di perangkat Mobile saja. Semoga Apex segera merilis diperangkat Mobile agar kita bisa merasakan sensasi yang berbeda.

Begini cara untuk bermain Apex di Android/iOS:

Siapkan berbagai peralatan sebagai berikut ini :

  1. Perangkat Komputer Windows
  2. Game Apex Lagend yang terinstal di Steam
  3. Aplikasi Android Stean Link
  4. Internet yang stabil

Komputer anda adalah salah satu perangkat yang terpenting, karena spesifikasi komputer anda berdampak pada kinerja permainan Apex Lagend di perangkat Mobile device.

Jika anda belum menginstal Apex lagend maka saya sarankan untuk menginstal terlebih dahulu. Download disini

Instal Steam Link di Android/iOS kalian, Download disini

Sampai disini saya simpulkan bahwa kalian sudah menginstal Apex Lagend di Komputer kalian dan sudah Instal Steam Link di perangkat Android/iOS kalian. Jadi kita bisa menuju ke langkah berikutnya.

Cara Sinkronisasi Perangkat  Android/iOS

Pertama buka dulu Komputer kalian dan pastikan jaringan anda stabil

Buka Mobile davice dan buka Steam Link

Pilihanan Controller Steam Link

Pilihanan Controller Steam Link

Dalam opsi ini, pilihlah pair controller “Use touch control“.

Pilihanan Connect to komputer
Pilihanan Controller Steam Link

Setelah pilih pair controller akan muncul menu baru, Connect to Computer ini akan muncul perangkat yang telah ter-connect dengan wifi yang sama. Jika belum muncul mungkin kalian bisa melakukan rescan atau bisa memeriksa kembali koneksi anda.

Testing network
Testing network

Setelah kalian klik perangkat kalian akan muncul verifikasi perangkat, di android akan muncul kode verifikasi dan komputer akan muncul perintah untuk memasukkan kode. Sukses dalam verifikasi kalian akan menemukan testing network perangkat anda.

Steam Link sukses terinstall
Steam Link sukses terinstall

Jika langkah kalian benar dengan mererapkan langkah-langkah di astas maka perangkat Mobile kalian siap untuk bermain Apex lagend. Untuk memulai game kalian cukup klik Start Playing dan enjoy game.

Cara Update Valorant Tanpa Download, Begini Caranya !!

Play Apex Lagend di Android/IOS
Play Apex Lagend di Android/IOS

 

Firing Range Apex Lagend di Android/IOS
Firing Range Apex Lagend di Android/IOS

 

Salam Dulur Adoh

Itu dia cara bermain Apex Lagend di perangkat Mobile device dengan jalur Steam Link, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.