Begini Cara Menggunakan Filter Jahat di Tiktok Yang Viral

Cara Mengunakan Filter Jahat TikTok
Cara Mengunakan Filter Jahat TikTok

Hallo Dulur,

Apakah kalian kesini mencari informasi tentang aplikasi atau cara mendapatkan efek Filter Jahat yang Viral di TikTok yang banyak sekali digunakan untuk membuat konten. Berikut ini saya kan menjelaskan cara taupun panduan-panduan untuk memasang dan mengunakan Filiter jahat di aplikasi TikTok tahun 2021 dengan mudah dan simple. Simak selengkapnya dibawah, OK !

 

Apa itu Filter Jahat TikTok ?

Akhir-akhir ini begitu banyak yang Viral, seperti Filter yang membuat penguna cewek untuk memiliki wajah perempuan dan perempuan yang menjadi cowok.

Filter ini Viral karena banyak penguna Tiktok yang memakai untuk dijadikan sebuah konten. Hasil dari Filterini pun tidak kalah bagusnya dari filter lainnya. Walau mengunakan aplikasi di luar Tiktok, Aplikasi ini juga termasuk mendukung untuk di gunakan di aplikasi lain. Nama Aplikasinya adalah Face app , memang biasa digunakan untuk mengedit atau merubah wajah dari penguna aplikasi ini.

Arti Cupapi Monyenyo yang Viral di TikTok, Berikut Penejelasan Lengkapnya

Cara Mengunakan Filter Jahat TikTok yang Viral di Tiktok

Menu Filter FaceApp TikTok yang Viral
Menu Filter FaceApp TikTok yang Viral

Aplikasi ini di khususkan memang untuk menyulap beberapa foto menjadi foto lain, seperti menjadi perempuan, menjadi laki-laki, dan menjadi berwajah tua. Dimana seorang laki-laki yang mengunakan aplikasi ini bisa membuat rupa yang cantik dan bisa lebih cantik dari perempuan pada umumnya. Berikut langkah-langkah untuk mengunakan filter jadi cewe yang viral di Tiktok:

  1. Download lalu buka Aplikasi Face App lalu pilih kamera untuk memotret/mengunakan foto yang sudah ada.
  2. Untuk merupah gender menjadi wanita atau laki-laki, kalian bisa memilih pilihan Gender. bukan hanya Gender tapi bisa merupah bentuk dari tua atau menjadi muda.
  3. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan, pilihlah sesuai keinginan kalian, seperti Filter wanita atau Filter Cowok. tekan pilihan kalian lalu tunggu rendering.
  4. Jika sudah sesuai keinginan lalu pilih Terapkan
  5. Terakhir adalah tekan tombol Simpan untuk menyimpan hasil dari Filter tersebut di Galery

Kalian bisa melihat hasil di galery atau di Folder Face App, Jika ingin memasukkan ke Tiktok tingal mengirim seperti biasa. Sayangnya untuk mengunakan aplikasi ini secara utuh kalian harus berlanganan. Jadi kita hanya dibatasi oleh Filter-filter yang gratis saja.

Fakta Dibalik Windah Basudara yang Disukai Para Bocil!!

Salam Dulur Adoh

Itu dia Cara Menggunakan Filter Jahat di Tiktok Yang Viral, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.