8 Ranking Raja Iblis di Tensei Shitara Slime datta ken – Siapa yang Terkuat ?

8 Ranking Raja Iblis di Tensei Shitara Slime datta ken - Siapa yang Terkuat ?

Duluradoh.com – Ranking Raja Iblis di Tensei Shitara Slime datta ken, Banyak diantara kita belum mengetahui bahwa Raja iblis di Tensura memiliki kekuatan yang maha dasyat. Oleh karena itu kami akan mengolongkan Rangking dari Raja Iblis yang termasuk dalam Octagram. Octagram (八 星 魔王 オ ク タ グ ラ ム okutaguramu, lit. “Raja Iblis Bintang Delapan”) mengacu pada kelompok eksistensi yang sangat kuat di alam semesta Tensei Shitara Slime Datta Ken. Meskipun hanya sedikit yang aktif, mereka semua mendapat peringkat setidaknya S hanya karena menjadi anggota dewan. Tapi yang kami bahas adalah raja iblis dimana Clayman belum dikalahkan oleh Rimuru, terdapat 8 raja iblis yang nanti kita bahas, Mulai dari yang terkuat sampai yang terlemah.

1.Rimuru Tempest – Spesial S Rank

Rimuru Tempest

Rimuru Tempest (リ ム ル ゠ テ ン ペ ス ト Rimuru Tenpesuto), sebelumnya dikenal sebagai Satoru Mikami, adalah protagonis utama dari Waktu Itu Aku Bereinkarnasi sebagai Slime.

Mitra dan sahabat dari True Dragon Veldora Tempest, Rimuru adalah pendiri dan Raja Jura Tempest Federation di Jura Forest. Dia adalah salah satu Raja Iblis dari Octagram. Dia tinggal di Kota Rimuru, ibu kota Federasi Tempest Jura.

2. Guy Crimson – Spesial S Rank

Guy Crimson

Guy Crimson, juga dikenal sebagai Rouge, dikenal sebagai yang tertua dari Primordial dan kursi pertama Octagram. Dia tinggal di Benua Es. Guy dipanggil ke dunia oleh manusia sebagai Arch Demon dan ditugaskan untuk menghancurkan negara yang berperang dengan manusia. Dia mengikutinya dengan menghancurkan bangsa manusia juga. Ini membuatnya mendapatkan namanya. Nama yang terdengar tidak menyenangkan, seperti jeritan orang yang terkutuk dan putus asa saat dia menghancurkan mereka. Setelah diberi nama, dia menyadari bahwa dia telah terbangun sebagai Raja Iblis Sejati. Dia pikir itu tidak perlu pada awalnya karena dia percaya dia sudah yang terkuat tetapi evolusi ini juga memengaruhi dua Primordial lainnya, Vert dan Bleu yang dipanggil bersamanya sebagai pesuruh. Mereka diberi tubuh fisik serta evolusi menjadi Demon Peer. Guy memberi mereka nama Mizari dan Rhein yang mencerminkan kesengsaraan umat manusia dan hujan darah yang turun ke mana pun Guy melangkah.

3. Milim Nava – Spesial S Rank

Milim Nava

Milim Nava (ミ リ ム ・ ナ ー ヴ ァ mirimu nāva) adalah kursi kedua Demon Lord of the Octagram. Dia adalah salah satu yang terkuat dan tertua di antara semua raja iblis lainnya, yang dikenal sebagai “Penghancur,” seorang raja iblis dengan tingkat ancaman “Bencana”. Milim adalah individu riang yang hanya ingin melakukan sesuatu untuk mencegah kebosanannya.

Dia adalah anak dari Naga Sejati Veldanava dan Lucia. Milim tumbuh tanpa pernah melihat wajah orang tuanya dengan naga peliharaannya sebagai satu-satunya teman, yang diciptakan Veldanava dengan tujuan menjadi wadah potensial untuk reinkarnasinya, yang tidak pernah menjadi kenyataan, karena naga peliharaan itu dibunuh oleh sebuah negara yang menargetkan Milim. Dalam amarahnya, Milim menghancurkan negara dan terbangun sebagai Raja Iblis Sejati kedua. Selanjutnya, amarahnya yang luar biasa menyebabkan dia kehilangan semua akal sehat dan kesadarannya, mendorong Guy Crimson untuk melawannya dalam upaya untuk menghentikan amukannya. Pertempuran itu berlanjut selama tujuh hari tujuh malam, mengubah tanah subur di barat menjadi gurun tandus. Akhirnya Ramiris, Ratu Roh, ikut campur dalam pertempuran untuk membantu menenangkan Milim. Dalam prosesnya, Ramiris dipaksa untuk menyerap sihir dan aura Guy dan Milim dan diharuskan untuk bereinkarnasi secara teratur dan menghabiskan waktu sebagai Peri yang kekanak-kanakan. Tapi, melalui pengorbanannya, dia bisa menghentikan amukan Milim. Ketiganya kemudian menjadi teman baik dan sering bertemu dan mengobrol. Pertemuan ini nantinya akan menjadi dasar untuk Walpurgis Banquet.

4. Leon Cromwell – S Rank

Leon Cromwell

Leon Cromwell (レ オ ン ・ ク ロ ム ウ ェ ル Reon Kuromuweru) adalah Dunia Lain yang menjadi Pahlawan yang dulunya dikenal sebagai Pedang Platinum, dan kemudian bergabung dengan Raja Iblis dan dikenal sebagai Iblis Platinum. Dia adalah penguasa El Dorado dan anggota Octagram.

Leon awalnya adalah teman masa kecil dari Dunia Lain dan Chloe Aubert, yang memiliki hubungan dekat seperti saudara kandung. Mereka terjebak dalam terjadinya distorsi dimensional yang tidak disengaja, tetapi kemudian Chloe segera dipanggil ke masa depan, jadi Leon memutuskan untuk mencari Chloe, berhasil membuat kontrak dengan Greater Light Spirit di Ramiris ‘Dwelling of Spirit dan menjadi Pahlawan.

100 tahun setelah datang ke dunia ini, diketahui bahwa Leon memproklamirkan dirinya sebagai Raja Iblis dan, sebagai konsekuensinya, salah satu Raja Iblis, Kazaream, sangat marah padanya. Kazaream pergi untuk membunuh Leon, tetapi Leon membalikkan keadaan padanya dan mengalahkan Kazaream sebagai gantinya, dengan Kazaream kehilangan Tubuh Materialnya dalam prosesnya dan dipaksa untuk bertahan hidup selama 190 tahun dengan Tubuh Spiritualnya sampai Kazaream memanggil Yuuki Kagurazaka. Sementara itu, Leon mengambil alih kastil Kazaream untuk dirinya sendiri sebagai basis barunya. Karena kejadian ini, Leon akhirnya mengambil tempat Kazaream dalam Sepuluh Raja Iblis Besar, dan secara resmi diakui sebagai Raja Iblis.

Lebih dari 200 tahun setelah datang ke dunia ini, selama usahanya untuk memanggil Chloe, Leon memanggil Shizue Izawa keluar dari pemboman Tokyo dan membuat Ifrit memilikinya, baik untuk menyelamatkannya, tetapi juga untuk menemukan wadah untuk Ifrit. Karena eksterior Leon yang dingin, Ifrit membuat keputusan yang salah dan penolakan Shizue terhadap dunia tempat dia dipanggil, mereka tidak dapat terikat dengan baik, yang berpuncak pada kematian Pirino dan Pizu, yang membuat hubungan mereka sangat tegang. Akhirnya Leon memutuskan untuk meninggalkan Shizue dalam perawatan Pahlawan Chronoa yang muncul di istananya, sementara Leon sendiri memindahkan markasnya ke El Dorado.

5. Luminous Valentine – S Rank

Luminous Valentine

Luminous Valentine (ルミナス・バレンタイン ruminasu barentain) is a Demon Lord, member of the Octagram, and the True Ruler of Holy Empire Ruberios. She is the ruler of all the vampires and one of the oldest demon lords.

Di masa lalu, negara Vampir Bercahaya telah dihancurkan oleh Veldora. Karena itu, dia mendirikan Ruberios dan menjadi penguasanya dalam bayang-bayang.

6. Dagruel – S Rank

Dagruel

Dagrule dikenal sebagai Amarah Benua yang mendapat peringkat Raja Iblis bintang delapan, Dagrule merupakan raksasa yang menjadi bagian dari Octagram. Dia adalah pelindung pintu surga dan menjadi generasi kedua dari raja iblis. Karena di dalam tubuhnya terdapat kekuatan suci, maka dia menolak benih raja iblis. Namun ketika dirinya mulai melenyapkan raksasa dan peri, dia terbangun sebagai Raja Iblis Sejati. Dia memiliki kekuatan yang akan meningkat jika dia marah. Dia lebih kuat dari Dino karena sempat mengusir dino dari rumahnya.

7. Dino – S Rank

Dino

Dino (デ ィ ー ノ dīno) adalah Malaikat Jatuh dan anggota kursi keenam dari Octagram. Sesuai dengan judulnya “Sleeping Ruler”, Dino adalah individu pemalas yang suka menyia-nyiakan waktunya untuk tidur. Meski begitu, dia tetap peduli dengan citranya dan tidak ingin menjadi satu-satunya yang menonjol.

8. Ramiris – Spesial A

Ramiris

“Ratu Peri” Ramiris “dari Labirin” [“迷宮 妖精 ラ ビ リ ン ス” の ラ ミ リ ス, “Rabirinsu (Meikyuu Yousei)” no Ramirisu]. Dia adalah salah satu Octagram. Dia adalah salah satu dari tiga Raja Iblis asli, bersama dengan Guy Crimson dan Milim Nava. Dia juga adalah Penuntun Orang Suci, yang memberikan perlindungan ilahi kepada para pahlawan. Dia menjaga keseimbangan seluruh dunia. Dia saat ini tinggal di Labirin Bawah Tanah Tempest.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.