6 Fakta Veldora Tempest – Teman Pertama Rimuru Tempest “Tensei Shitara Slime datta ken”

6 Fakta Veldora Tempest “Tensei Shitara Slime datta ken”, Teman Pertama Rimuru Tempest
6 Fakta Veldora Tempest “Tensei Shitara Slime datta ken”, Teman Pertama Rimuru Tempest

Duluradoh.com – Veldora Tempest merupakan sesosok Makhluk yang sangat Kuat yang di sebut sebagai salah satu True Dragon. Veldora Tempest telah di Segel oleh pahlwan pada dahulu kala dan terdiam selama bertahun-tahun di dalam Gua yang sangat gelap dan diahanya seorang diri. Secara kebetulan Rimuru yang teringkarnasi berada di gua tersebut, mereka bertemu dan menjadikan Veldora sebagai teman pertamanya didunia itu.

Karena Rimuru ingin membantunya untuk terlepas Segel, Dirinya berusaha untuk memecahkan segel dengan memakan Veldora yang dimana dia berhasil mematahkan segel setalah 2 tahun lamanya dan juga keberhasilan itu di gunakan Rimuru untuk sekali lagi bertemu dengan Veldora walau dalam bentuk Manusia.

Rimuru berhasil Berevolusi menjadi salah satu Raja Iblis setelah membantai habis pasukan dari kerajaan Falmuth yang menyerang negara Tempest. Setelah pembantaian tersebut, tanpa sadar Rimuru memanggil 3 Iblis Tingkat Tinggi dan salah satu dari iblis itu adalah Noir (Diablo). Ketiga Iblis itu di perintahkah oleh Rimuru untuk mengejar orang yang dirasa masih hidup (Razen Penyihir Kerajaan Falmuth) yang melarikan diri, Rimuru sendiri Memulai Harvest Festival Pembangkitan Raja Iblis dengan tertidur dan kebangkitanya di jaga oleh pengikutnya. Saat Rimuru terbangun, pengikutnya mendapatkan sebuah hadiah dari rimuru dan semua pengikutnya tertidur. Rimuru sendiri berusaha untuk menbangkitkan orang yang mati dengan mengorbankan 2 Iblis yang dia panggil.

Setelah dirasa bahwa negara Tepest, Rimuru mendapatkan Notice bahwa Analisa tentang segel Veldora telah selesai dan juga bisa segera dia eksekusi. Pertemuan mereka kembali di ceritakan setelah Rimuru mendapatkan kekuatan Raja iblis dan diceritakan dalam Episode 12 Season 2 kemarin. Setelah sekian lama menunggu, Akhirnya Rimuru berhasil Merubah Veldora menjadi Manusia dan membebaskannya dari Penjara Tanpa Batas.

Fakta Veldora Tempest – Teman Pertama Rimuru Tempest

Berikut ini adalah Fakta menarik dari Veldora Tempest yang wajib kalian tahu sebagai pengemar Tensura atau That Time I Got Reincarnated as a Slime, Berikut Pembahasan teorinya:

Teman Sekaligus Sahabat Dekat dari Rimuru

Seharusnya kalian sudah tahu bahwa saat Rimuru beringkarnasi kedunianya yang sekarang, dirinya berada digua dan melakukan berbagai hal untuk mempelajari kekuatannya. Saat itulah tidak sengaja mereka bertemu dan akhirnya mereka berteman dekat, buktinya mereka bersahabat adalah Veldora pasrah tentang dirinya yang harus dimakan oleh Rimuru untuk bisa keluar dari segel.

Salah satu dari 4 True Dragon

Veldora adalah salah satu dari 4 True Dragon yang terdapat di Cerita Tensei Shitara Slime datta ken. Dia adalah sosok yang menjadi pelindungi Hutan Jura supaya senantiasa menjadi hutan dan aman bagi sekalangan mosnter yang hidup disana. Kenapa Hutan jura bisa aman walau Veldora tersegel, Karena keberadaan Veldora sendiri dan Kekuatan yang dipancarkannya membuat takut semua orang. Makanya saat Veldora hilang dimakan oleh Rimuru membuat Monster yang hidup dihutan Jura menjadi tak stabil. Veldora sendiri disebut sebagai Dewa Penjaga Hutan Jura atau disebut Sebagai Naga Badai.

Sikap Yang Berubah Setelah Mengenal Rimuru

Veldora saat sebulum tersegel terkenal suka sekali membuat onar dimana-mana dan juga suka menghacurkan apa yang dia tidak suka, Sifatnya itu membuat dirinya disegel. Akan tetapi sehabis Rimuru membagikan Tulisan Suci dan berteman dengan rimuru untuk waktu yang lama, Veldora terus menjadi naga yang berbeda dari dirinya yang dulu, perilaku serta kepribadiannya menjadi lebih terkontrol. Tulisan Suci itu berbentuk tidak lain adalah Manga ataupun cerita Fantasy yang dicetak oleh Rimuru, Perubahan itu karena Veldora sangat menyukai cerita manga yang dia baca dan ketika dia marah atau berperilaku tidak baik rimuru mengancam sebuah Spoiler.

Veldora Menjadi Manusia

Veldora yang menyetujui rencana Rimuru untuk membebaskan dirinya dari kurungan tanpa terbatas mengiklaskan apa yang akan terjadi pada dirinya kepada rimuru. Kenapa Veldora dimakan oleh Rimuru?, karena itu diperlukan untuk menganalisis penjara tidak terbatas tersebut oleh raphael, dimana rimuru mencari cara untuk mebebaskan Veldora. Didalam tubuh Rimuru, Veldora menghabiskan waktunya untuk melihat perkembangan Rimuru serta membaca Tulisan Suci( Manga/ Anime).

Raphael berhasil menganalisa setelah Rimuru menjadi Raja Iblis dan disitu Rimuru bahagia dengan berita besar itu. Hal pertama yang di lakukan Rimuru adalah kembali ketempat dimana dia bertemu Veldora dan menciptakan cloning dirinya untuk ditempati oleh wujud astral dari Veldora. Walaupun memakai Klon rimuru, dirinya berbeda bentuk dan berevolusi menjadi bentuk manusia yang berbeda. Bukan cuma itu, Veldora pula masih ialah makhluk yang abadi dengan ingatan yang sama semacam dulu dan menjadikan Rimuru sebagai backupan saat dia mati nanti.

Veldora Menjadi Kartu As Rimuru

Kenapa saya berpendapat demikian, karena Veldora sering mengajukan diri untuk mengikuti pertemuan atau melakukan penyerangan. Akan tetapi disisi lain Rimuru sering menolak tawarnya dan menajukan orang lain untuk menjalankan misi. Menurut saya keberadaan Veldora adalah sebuah ancaman dan juga dunia luar juga tidak mengetahui keberadaan negara Tempest yang memiliki Veldora yang melindunginya. Bahkan dulu kala Veldora iseng bertarung dengan seorang Raja iblis Guy Crimson hanya untuk hiburan, Jadi kemungkinan Veldora yang dirahasiakan dari dunia luar adalah untuk menjadi kartu Asnya.

Jurus Baru yang Tidak Diduga

Sehabis Veldora jadi bentuk manusia, Dia mempunyai kekuatan baru yang di miliki karena terinspirasi dari Manga yang di baca. Kekuatan itu muncul dari Veldora yang mengimajinasikan kekuatan dari cerita manga dan diubah dalam bentuk nyata.

Race: High-Ranking Holy Magic Spirit (Dragon-kin)
Divine protection: Divine Protection of Demon Lord
Title: Storm Dragon
Magic: Unnecessary
Ability: “Death Heralding Wind” “Black Lighting” “Storm of Destruction”, Ultimate Skill – Investigation King, Ex – Multiple Barrier, Spatial Transfer, Resistance: Physical Damage Nullification, Nature Effects Nullification, Status, Change Nullification, Spirit Attack Resistance, Holy Magic Attack Resistance

Akhir Kata

Itu dia 6 Fakta Veldora Tempest “Tensei Shitara Slime datta ken”, Teman Pertama Rimuru Tempest, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Jangan lupa untuk menonton Anime Tensei Shitara Slime datta ken secara legal yang dapat anda lihat melalui Web resmi iQIYI atau YouTube Muse, dimana sekarang akan melanjutkan Season 2 di awal Summer nanti.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.