5 Fakta Kekuatan dan Kemampuan dari Takemichi Hanagaki – Tokyo Revenger

Tokyo Revenger Tokyo Manji Gang

Duluradoh.com – Takemichi Hanagaki Atau Takemitchy Adalah seorang pemuda yang dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu atau Time Leaper. Untuk menyelamatkan pacarnya Hinata Tachibana dan seiring waktu, semua orang yang dia sayangi, dia memutuskan untuk menjadi anggota teratas di Toman dan menyelamatkan mereka. Dia adalah tokoh utama dari Tokyo Revenger sekaligus memiliki keinginan kuat untuk menyelamatkan temannya.

Berikut ini adalah Keterampilan dan Kemampuan Takemichi Hanagaki, simak dan perhatikan!

Perubahan Watak

Takemichi adalah individu yang kehilangan arah. Sehingga, ia memiliki harga diri yang rendah, selalu meminta maaf bahkan untuk hal yang terkecil sekalipun. Seperti yang dicatat oleh orang-orang di sekitarnya dan bahkan dirinya sendiri, yang bisa dia lakukan hanyalah meminta maaf. Dia juga menyimpan dendam terhadap orang kaya karena dia sendiri tidak terlalu stabil secara finansial.

Namun, kembali ke masa lalu secara bertahap membentuk Takemichi menjadi orang yang sama sekali berbeda. Perlahan, dia berubah dari seorang pengecut menjadi seorang pria dengan keyakinan yang tak tergoyahkan. Bahkan menghadapi rintangan yang tidak dapat diatasi, dia menolak untuk mundur. Dia menjadi orang yang menyatukan Toman melalui kesulitan mereka dan berubah menjadi pemimpin tidak resmi, bahkan membimbing Mikey dan Draken ke jalan yang benar. Selama titik nadir Toman, semangat pantang menyerah Takemichi-lah yang mendorong rekan-rekannya.

Wewenang

Sebagai kapten di Toman, Takemichi memiliki kekuasaan atas skuadronnya dan dapat memimpin mereka sesuai keinginannya. Kepemimpinannya yang luar biasa telah berperan dalam memperkuat Toman secara keseluruhan. Dalam cerita Takemichi Hanagaki akan beransur-ansur naik jabatan karena dia sangat berjasa bagi Tauman Gang.

Daya Tahan

Takemichi bukanlah petarung terkuat, tapi dia tercatat sebagai salah satu petarung paling tangguh sejauh ini. Dia telah terbukti menerima pukulan yang akan membuat orang lain kedinginan dan masih berdiri dan bahkan membalas. Dalam pertarungan, Takemichi tidak pernah mundur. Dia lebih rela dikalahkan dalam jarak satu inci dari hidupnya daripada mengaku kalah. Ini telah menjadi sumber inspirasi yang sangat besar bagi anggota Toman dan telah terbukti instrumental bahkan melawan segala rintangan.

Orang yang Setia

Adapun kekuatan serangannya, Takemichi cukup kurang. Takemichi benar-benar setia kepada orang yang dia anggap teman dan sangat melindungi mereka. Dia bersedia mempertaruhkan nyawanya untuk memastikan bahwa mereka aman dan sehat. Kesetiaan ini memacu tekadnya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi orang-orang yang dia sayangi. Ini ditunjukkan melalui lompatannya yang tak terhitung jumlahnya ke masa lalu untuk mengubah masa depan.

Perjalanan Waktu

Takemichi memiliki keterampilan supernatural yang memungkinkannya melakukan perjalanan waktu. Namun, dia hanya mampu melakukan perjalanan kembali tepat 12 tahun. Juga, kapan pun dia berada di masa lalu, garis waktu saat ini tidak berhenti, tetapi terus berjalan selama Takemichi berada di masa lalu. Untuk memicu kemampuan ini, dia harus berjabat tangan dengan Naoto di masa sekarang untuk kembali ke masa lalu dan berjabat tangan dengannya di masa lalu untuk kembali ke masa kini. Apa pun yang dilakukan Takemichi berdampak pada masa kini, yang memungkinkannya mengubah peristiwa waktu.

Akhir Kata

Itu dia 5 Fakta Kekuatan dan Kemampuan dari Takemichi Hanagaki – Tokyo Revenger, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.