12 Nama Karakter Anggota Tokyo Manji Gang – Tokyo Revengers

12 Nama Karakter Anggota Tokyo Manji Gang - Tokyo Revengers
12 Nama Karakter Anggota Tokyo Manji Gang - Tokyo Revengers

Duluradoh.comTokyo Revengers (bahasa Jepang: 東京卍リベンジャーズ Hepburn: Tōkyō Manji Ribenjāzu) adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tankōbon. Adaptasi berupa film laga hidup (live-action) dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada bulan Oktober 2020.

Sinopsis Plot – Takemichi adalah seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP—satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya—telah meninggal akibat ulah geng berandalan. Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Nama nama dibalik Tokyo Revengers sebenarnya banyak sekali dan hingga saat ini terdapat lebih dari 30 karakter di anime Tokyo Revengers. Namun disini kami akan memberi tahukan anggota dari Gang Tokyo Manji yang memiliki peranan penting dalam anime Tokyo Revengers.

Nama-nama Karakter Tokyo Revengers

Karakter yang akan di bahas adalah Nama Karakter Anggota Tokyo Manji Gang di dalam Anime Tokyo Revengers. Kemudian karakter petinggi dari angota-angota gang yang berpengaruh di dalam gang. Berikut ini ringkasan dan penjelasannya.

Manjiro Sano

Manjiro Sano

Manjiro Sano (佐野 さ の 万 次郎 ま ん じ ろ う Sano Manjirō?), Atau Mikey (マ イ キ ー, Maikī?), Adalah anggota pendiri dan pemimpin Tokyo Manji Gang. Mikey adalah seorang pria muda dengan tinggi rata-rata dengan mata coklat dan rambut pirang panjang yang hanya diikat di bagian atas dengan rambut di sisi yang tergerai bebas. Saat ini, Mikey muncul dengan rambut hitam pendek dan tato naga di lehernya mirip dengan yang dimiliki Draken dan Takashi Mitsuya. Dia mengendarai CB205T milik kakaknya, Shinichiro Sano.

Ken Ryuguji

Ken Ryuguji

 

Ken Ryuguji (龍宮 寺 り ゅ う ぐ う じ 堅 け ん Ryūguji Ken?), Atau Draken (ド ラ ケ ン, Doraken?), Adalah wakil presiden dan salah satu anggota pendiri Tokyo Manji Gang. Draken adalah remaja kurus yang sangat tinggi untuk usianya. Kepalanya dicukur di bagian samping dan belakang untuk memperlihatkan tato naga khasnya. Seperti presiden, wakil presiden Draken juga orang yang cukup liar. Dia menyukai pertarungan yang bagus dan senang bertemu lawan yang kuat.

Berbeda dengan Mikey, Draken lebih dewasa dan logis dari keduanya. Ketika Pah-chin memutuskan untuk mengambil alih dan bertanggung jawab atas Toman dengan sengaja ditangkap, Mikey mencoba membuat Pah-chin lari. Namun, Draken menghentikannya, mengatakan bahwa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan Pah-chin.

Takemichi Hanagaki

Takemichi Hanagaki

Takemichi Hanagaki (花垣 は な が き 武 道 タ ケ ミ チ, Hanagaki Takemichi?) Atau Takemitchy (タ ケ ミ っ ち, Takemitchi?) Adalah seorang pemuda yang dapat melakukan perjalanan kembali ke masa lalu atau Time Leaper. Untuk menyelamatkan pacarnya Hinata Tachibana dan seiring waktu, semua orang yang dia sayangi, dia memutuskan untuk menjadi anggota teratas di Toman dan menyelamatkan mereka. Takemichi merupakan Kapten Divisi 1

Dalam pertarungan, Takemichi tidak pernah mundur. Dia lebih rela dikalahkan dalam jarak satu inci dari hidupnya daripada mengaku kalah. Ini telah menjadi sumber inspirasi yang sangat besar bagi anggota Toman dan telah terbukti instrumental bahkan melawan segala rintangan.

Chifuyu Matsuno

Chifuyu Matsuno

Chifuyu Matsuno (松 野 ま つ の 千 冬 ち ふ ゆ Matsuno Chifuyu?) Adalah wakil kapten dari Divisi Pertama Tokyo Manji Gang. Chifuyu adalah seorang pria muda dengan tinggi rata-rata dengan mata biru muda, kulit cerah, dan telinga kirinya ditindik. Sebagai seorang anak, ia memakai rambutnya dengan gaya potongan berombak, dengan atasan berwarna pirang dan sisi-sisinya tetap hitam alami. Dia sering terlihat mengenakan seragam Touman, tetapi aktivitas geng di luar memakai sweter putih besar, celana hitam polos, dan sepatu tenis.

Saat ini, Chifuyu masih memakai gaya rambut undercut, tapi warnanya hitam dan terlihat lebih rapi daripada di masa mudanya. Saat bertemu dengan Takemichi, dia memakai setelan bergaris-garis.

Seishu Inui

Seishu Inui

Seishu Inui (乾 い ぬ い 青 宗 せ い し ゅ う Inui Seishu?) Atau Inupi (イ ヌ ピ ー, Inupi?) Adalah mantan komandan Naga Hitam generasi kesepuluh dan Wakil Kapten Naga Hitam saat ini. Anggota Divisi 1 dari Tokyo Manji Gang.

Takashi Mitsuya

Takashi Mitsuya

Takashi Mitsuya (三 ツ み つ や 谷 隆 た か し Mitsuya Takashi?) Adalah Kapten Divisi Kedua Tokyo Manji Gang. Dia juga salah satu anggota pendiri. Takashi memiliki rambut ungu pendek dan mata biru. Dia awalnya mengenakan seragam standar Tokyo Manji Gang.

Hakkai Shiba

Hakkai Shiba

Hakkai Shiba (柴 し ば 八戒 は っ か い Shiba Hakkai?) Adalah Wakil Kapten Divisi Kedua Tokyo Manji Gang. Hakkai adalah seorang remaja yang sangat tinggi dan kurus dengan rambut biru yang dipotong menjadi cepak dan seni mencukur rambut di sisi kiri kepalanya. Dia memakai anting-anting unik yang terlihat seperti kipas di telinga kirinya. Dia memiliki bekas luka yang terlihat di sisi kiri bibirnya.

Haruki Hayashida

Haruki Hayashida

Haruki Hayashida (林 田 は や し だ 春樹 は る き Hayashida Haruki?), Atau Pah-chin (パ ー ち ん, Pa-chin?) Adalah salah satu anggota pendiri Tokyo Manji Gang dan Kapten Divisi 3.

Ryohei Hayashi

Ryohei Hayashi

Ryohei Hayashi (林 は や し 良 平 り ょ う へ い Hayashi Ryōhei?), Atau Peyan (ぺ ー や ん), adalah Wakil Kapten Divisi Ketiga Tokyo Manji Gang.

Nahoya Kawata

Nahoya Kawata

Nahoya Kawata (河田 か わ た ナ ホ ヤ Kawata Nahoya?) Atau Smiley (ス マ イ リ ー, Sumairī?) Adalah Kapten Divisi Keempat dari Tokyo Manji Gang. Dia adalah saudara kembar dari Souta Kawata.

Souta Kawata

Souta Kawata

Souta Kawata (河田 か わ た ソ ウ ヤ Kawata Sōta?), Atau Angry (ア ン グ リ ー, Angurī?), Adalah Wakil Kapten Divisi 4 dari Tokyo Manji Gang.

Kazutora Hanemiya

Kazutora Hanemiya

Kazutora Hanemiya (羽 宮 ハ ネ ミ ヤ 一 虎 カ ズ ト ラ Hanemiya Kazutora?) Adalah salah satu pendiri Tokyo Manji Gang.

Sebenarnya terdapat anggota lainnya, akan tetapi yang  kami masukkan adalah termasuk anggota yang berpengaruh bagi Tokyo Manji Gang. Terdapat tokoh yang keluar dari anggota seperti Keisuke Baji, Tetta Kisaki, Yasuhiro Muto, Shuji Hanma, dan Hajime Kokonoi.

Sumber: tokyorevengers.fandom.com

Akhir Kata

Itu dia 12 Nama Karakter Anggota Tokyo Manji Gang – Tokyo Revengers, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Jangan lupa untuk menonton Anime Tokyo Revengers secara legal yang dapat anda lihat melalui Youtube Muse dan kita tunggu kelanjutan nanti.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.