10 Lagu Tiktok Viral Januari 2021 Spesial Lagu Barat

Tiktok Viral Januari 2021
Tiktok Viral Januari 2021

Hallo Dulur,

Lagu TIKTOK sekarang banyak dijumpai dimana-mana, tetapi terkadang lagu yang biasa saja menurut kita bisa menjadi Viral. Kenapa bisa ?, karena lagu yang Viral rata-rata sangat cocok dengan dance dan banyak digunakan oleh Tiktokker. Bukan karena itu saja juga karena lagu yang Viral terdapat hal yang unik dan pastinya asik di gabungkan dengan tarian-tarian yang santai ataupun hard.

Tak heran lagu baru atau lagu lamapun jika temponya cocok dengan dance dan asik untuk di dengarkan maka lagu tersebut akan cepat Viral. Kenapa demikian, karena sekarang banyak orang yang bermain Tiktok dan terkadang ingin membuat hal-hal baru yang menarik.

Maka dari itu saya akan merangkum lagu-lagu yang Viral di Tiktok Januari 2021 , berikut 10 lagu Tiktok Viral yang saya dapatkan dari youtube, langsung saja lurr.

 

1. Pink Sweat$ – At My Worst

Pink Sweat$ yang  viral di TikTok,  At My Worst merupakan lagu penyanyi Amerika Serikat (AS). Lagu tersebut masuk ke dalam mini album “The Prelude” yang dirilis 25 September lalu.

Sekitar tiga bulan dirilis, Video klip “At My Worst” sudah dilihat lebih dari 62 juta viewers di YouTube per Kamis (31/12/2020).

Seperti lagu-lagu Pink Sweat$ lainnya, At My Worst punya arti yang deep dan romantis abis. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang membutuhkan cinta yang tulus apa adanya di saat suka maupun duka. Meskipun harus tetap tinggal di posisi yang terburuk sekalipun.

2. Phao – 2 Phut Hon (KAIZ Remix) | TikTok Vietnamese

Artis Pháo merilis lagu yang berjudul 2 Phút Hơn pada taun 2020 ini. Lagu ini berisikan ajakan untuk minum dan ada banyak versi-versi yang lain.

3. 347aidan – DANCING IN MY ROOM

Dancing in My Room dari 347AIDAN rilis pada tanggal 25 Oktober 2020. Lagu ini di bawakan oleh “Aidan Fuller”, yang dikenal dengan 347AIDAN.

Aidan Fuller sendiri adalah seniman berusia 17 tahun yang berasal dari Cambridge, Ontario.

Lagu ini menceritakan tentang ketertarikannya kepada seseorang yang diagapnya sangat cantik, perempuan itu adalah tipe yang sagat dia harap-harapkan . Mereka bersenang-senang dan menghilangkan beban dan kegelisahan.

4. YFN Lucci – Wet (feat. Mulatto)

Rayshawn Lamar Bennett, yang dikenal secara profesional sebagai YFN Lucci, adalah rapper, penyanyi, dan penulis lagu Amerika dari Atlanta, Georgia.

Pada 2014, ia menandatangani kontrak rekaman dengan Think It’s A Game Entertainment dan merilis mixtape debutnya, Wish Me Well. Pada tahun 2016, ia merilis mixtape keduanya, Wish Me Well 2, yang menyertakan single hit “Key to the Streets”.

Drama diperpanjang debutnya, Long Live Nut, dirilis pada 2017 dan memuncak di nomor 27 di tangga lagu Billboard 200. Single pertama EP “Everyday We Lit,” menampilkan PnB Rock dan diproduksi oleh June James, telah mencapai nomor 33 di Billboard Hot 100 dan menjadi single charting tertinggi sejauh ini.

Pada 2018, ia merilis album studio pertamanya Ray Ray From Summerhill yang memuncak di nomor 14 di Billboard 200.

Dan di Tahun 2020 ini YFN Lucci menciptakan Lagu Wet yang dinyanyikan dengan Mulatto. Jujur lagi ini berisikan hal-hal yang negatif.

5. Aya Nakamura – Copines (slowed TikTok)

Aya Coco Danioko atau nama panggungnya dengan sebutan Aya Nakamura.

Aya Nakamura adalah Penyanyi pop Prancis kelahiran Mali. Dia terkenal karena lagu hitnya “Djadja” yang memiliki lebih dari 700 juta penayangan di YouTube.

Kali ini Aya Nakamura membuat lagu populer Copines. Lagu “Copines” yang Viral di aplikasi TikTok ini dirilis pada 2018. Ketika dirilis, lagu ini mendapat peringkat keempat dalam tangga lagu Prancis dan mendapatkan sertifikat Diamond.

6. Grover Washington jr – just the two of us (TikTok Remix)

Just the Two of Us” adalah lagu yang ditulis oleh Bill Withers, William Salter dan Ralph MacDonald, dan direkam oleh Grover Washington Jr. dan Withers. Album ini dirilis pada Februari 1981 melalui Elektra Records.

Lagu ini awalnya muncul di album Washington Winelight (1980). Versi yang diedit mencapai nomor 2 di Billboard Hot 100 AS, bertahan di sana selama tiga minggu, di belakang “Morning Train (9 hingga 5)” oleh Sheena Easton dan “Bette Davis Eyes” oleh Kim Carnes. Lagu tersebut memenangkan Grammy Award untuk Lagu R&B Terbaik. Bill Withers memasukkan versi yang telah diedit pada kompilasi Greatest Hits Bill Withers tahun 1981 dan banyak koleksi greatest hits berikutnya.

7. Peach Tree Rascals – Mariposa

Mariposa adalah single dari kolektif Bay Area Peach Tree Rascals, dirilis pada 28 Agustus 2019 oleh Homemade Projects dan 10K Projects. Lagu ini menjadi viral di TikTok, digunakan untuk lebih dari 1,6 juta video, dan memuncak di 13 di tangga lagu Billboard Hot Alternative Songs.

Mariposa “diciptakan karena kecintaan anggota Joseph Barros pada gitar. Kerangka untuk lagu tersebut diselesaikan dalam waktu hampir sehari. Grup tersebut mengutip Taman Nasional Yosemite sebagai peran kunci dalam produksi lagu, dengan judul referensi untuk Mariposa Grove dan metamorfosis Referensi untuk metamorfosis mewakili tumbuh sebagai manusia. Grup merekam lagu di gudang kayu.

Video musik dirilis pada hari yang sama dengan perilisan lagu. Versi akustik dari lagu tersebut dirilis pada 17 Juli 2020.

8. Yung Bleu – You’re Mines Still (feat. Drake)

You’re Mines Still” adalah lagu oleh rapper Mobile, Alabama, Yung Bleu. Lagu dirilis pada 2 Oktober 2020 sebagai lagu ketiga dari EP Love Scars: The 5 Stages of Emotions. Sebuah remix yang menampilkan musisi Kanada Drake dirilis pada 16 Oktober 2020 sebagai bagian dari EP versi deluxe.

Remix tersebut muncul setelah pemain bola basket DeMarcus Cousins menjangkau kedua artis tersebut, mendesak mereka untuk berkolaborasi. Lagu yang lembut dan melodi membuat keduanya harmonis tentang mantan kekasih yang masih mereka pegang.

9. Octavian & Skepta – Papi Chulo

Papi Chulo” adalah lagu yang dibawakan oleh rapper Inggris dan penyanyi-penulis lagu Octavian dan rapper Inggris Skepta. Ini dirilis sebagai single pada 13 Maret 2020 melalui Black Butter Records. Lagu tersebut memuncak di nomor 37 di UK Singles Chart.

Baca juga : Di Balik Sosok Chandrika Chika yang Viral di Tiktok

10. Taylor Swift – Love Story

Love Story” adalah lagu Pop Country yang dinyanyikan oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Taylor Swift. Lagu ini ditulis oleh Swift dan diproduksi oleh Nathan Chapman, bersama Swift. Album ini dirilis pada tanggal 12 September 2008 oleh Big Machine Records, sebagai singel tunggal utama dari album kedua Swift Fearless. Lagu ini ditulis tentang cinta bunga dari Swift yang tidak populer di kalangan keluarga Swift dan teman.

 

Salam Dulur Adoh

Itu dia lagu-lagu Tiktok yang viral 2021 January, Semoga informasi yang saya berikan bermanfaat bagi teman-teman semua.

Terimakasih sudah memberikan sedikit waktu untuk membaca artikel dari saya, ingin artikel lainya ? anda bisa mensupport dengan menekan tombol like dan share. Semoga ilmu yang saya berikan berguna untuk kalian.

Mantapu
Saya orang yang suka kucing.